Blog kesehatan untuk anda

Sakit gigi? Redakan dengan obat batuk

Bila ada obat batuk di rumah jangan disia-siakan.Bila tiba-tiba Anda menderita sakit gigi, cobalah minum obat batuk tersebut.Apa bisa sembuh?

Dikutip Indiatimes,Senin (17/10),berikut ini adalah empat obat utk meringankan sakit gigi. Semuanya dari bahan alami,sehingga tiada efek samping yg Anda terima.

 http://mustahabbah.blogspot.com/2016/10/sakit-gigi-redakan-dengan-obat-batuk.html

Garam dan lada
Garam yg dicampur dengan lada adalah obat alami utk menyembuhkan sakit gigi. Karenanya,rempah lada bersifat antibakteri,anti-inflamasi dan analgesik.Anda dapat menggunakan ramuan garam dan lada utk pengganti pasta gigi utk gosok gigi.

Air garam hangat
Segelas air garam hangat bisa mengurangi gusi bengkak dan sakit gigi dengan cepat. Garam dapat meringankan rasa sakit akibat peradangan dengan cepat,serta melawan bakteri dalam rongga mulut.

Hindari makanan terlalu panas dan dingin
Agar tidak cepat sakit gigi,Anda dapat rutin berkumur dengan air hangat.Selain itu,Anda dapat mengurangi makanan yg mengakibatkan gigi sensitif.Seperti halnya makanan panas dan minuman yg terlalu dingin.
Baca Juga:Resep Cara Membuat Sayur Jantung Pisang Enak Praktis
Ambil obat batuk
Obat batuk sirup atau tablet biasanya mengandung sejumlah kecil anestesi yg terdiri dari mentol dan benzocaine.Zat tersebut dapat membantu meringankan sakit gigi ringan.Maka, jangan buang sisa obat batuk Anda di rumah sebelum kadaluarsa.

Sakit gigi? Redakan dengan obat batuk Rating: 4.5 Posted by: Rahmi Fajri