Blog kesehatan untuk anda

Jumat, 07 Oktober 2016

Tips Alami pembersih kulit untuk Anti Penuaan

Cuci wajah Anda tampaknya begitu mudah dilakukan,tapi sebenarnya tidak semudah yg anda bayangkan.Untuk kulit sensitif,terutama kulit berjerawat,Anda harus mencuci muka dengan hati-hati untuk menghindari cedera yang tidak diinginkan.Berikut ini adalah tips untuk melakukan pembersihan untuk Anti Penuaan.

pembersih kulit untuk anti penuaan

1. Gunakan pembersih kulit yg tepat
Pembersih untuk kulit berminyak gunakan pembersih yg menghilangkan minyak;kulit kering gunakan pembersih yang melembabkan kulit ;kulit normal umumnya menggunakan pembersih yg bisa menghilangkan kotoran.

Oleh karena itu,memilih pembersih yg tepat sangat penting untuk tidak menyebabkan iritasi kulit yg menyababkan kulit menjadi kemerahan …

http://mustahabbah.blogspot.com/2016/10/tips-alami-pembersih-kulit-untuk-anti.html

2. Menggosok busa sebelum menerapkan ke kulit
Pembersih dalam bentuk terkonsentrasi umumnya membutuhkan lebih banyak air untuk mencairkannya benjadi berbusa.Busa juga membuat kontak antara kulit dengan pembersih,gunakan pembersih yg lembut dan yg terbaik.

Gunakan pembersih murni untuk mencuci kulit dapat menyebabkan keausan dan kerentanan dari faktor eksternal seperti debu,sinar matahari,bakteri …

3. Pijat kulit ke arah atas
Anda harus mencuci wajah Anda dengan gerakan pijat wajah mengikuti gerak busur,dari bawah ke atas (dari dagu ke jidat) dan dari dalam ke luar (dari hidung ke 2 telinga) dengan tekanan ringan.

Selain itu,harus selalu menggunakan tangan Anda untuk membuat gaya ke atas kulit lebih kencang dan anti-kendur di kemudian hari.

4. Selalu gunakan air dingin
Anda mungkin telah memperhatikan di musim panas,biasanya kulit berminyak,jerawat dan buruk selama musim dingin dapat menghaluskan kulit dan sedikit noda?Bahkan di musim dingin,Anda harus menggunakan air dingin untuk mencuci wajah Anda.Suhu air yang rendah dapat mengencangkan pori-pori,mengurangi proses penuaan kulit.

Sementara itu,air panas dapat membasuh lapisan pelindung alami kulit,membuat kulit lebih kering,mudah keriput dan penuaan kulit.Termasuk langkah-langkah dari uap panas untuk menghaluskan kulit wajah juga harus dilakukan 2-3 kali/minggu dan bilas dengan air dingin segera setelah terhirup.

http://mustahabbah.blogspot.com/2016/10/tips-alami-pembersih-kulit-untuk-anti.html


5. Perhatikan kulit di belakang telinga dan leher
Ini adalah bagian dari kulit berdekatan dengan perawatan kulit wajah dan harus hati-hati. Kulit belakang telinga dan bagian leher,sering mudah menumpuk kotoran.Jangan lupa untuk mengurus dan membersihkanya ketika Anda mencuci wajah Anda!
Baca Juga:Perawatan Wajah Secara Islami Dan Cara Awet muda Islami Yang Perlu Dicoba

6. Hati-hati menggunakan lap
Gunakanlah lap kain yg cukup lembut,dan ketika digunakan berulang,anda harus rendam dan memerasnya agar lap selalu bersih.Menggunakan handuk yg kotor dan kasar untuk menggosok permukaan kulit dapat menyebabkan lesi kulit dan kemerahan. 

Tips Alami pembersih kulit untuk Anti Penuaan Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.