Blog kesehatan untuk anda

Rabu, 20 Mei 2015

Cara Alami Membuat Bibir Jadi Indah

Cara Alami Membuat Bibir Jadi Indah - Bibir yang indah merupakan impian dan keinginan bagi setiap wanita,agar mereka tampil lebih sempurna ,maka untuk itu dipertemuan yang kali ini saya akan sedikit membagikan cara cara alami untuk membuat bibir anda lebih Indah dan mempesona..Bibir ialah  suatu organ kita yang dianggap menarik. Apalagi jika bibir terlihatnya  merah alami. jika kita membahas tentang bibir yang menawan, jadi ingat dengan artis Hollywood, ,,,,. 

http://mustahabbah.blogspot.com/2015/05/cara-alami-membuat-bibir-jadi-sexi.html


 Jika kalian mempunyai lips yang tak se-sexy artis hollywood ini, tidak jadi masalah. Untuk bibir terlihat menawan dan merah merona, tidak susah kox.  caranya simple banget,,,.
Yokkk, kita baca sama-sama …

  • Perbanyaklah untuk mengesumsi buah-buahan dan sayu-sayuran. Buah dan sayur sangat banyak mengandungkan vit yang baik untuk bibir kalian, terutama vit C yang dapat mencegahkan sariawan
  • Bersegeralah untuk berhenti merokok. dzat kimia yg terdapatkan di rokok akan menjadikan bibir akan hitam dan tak sehat.
  • Janganlah memakaikan lipstik yang berlebihan. memakai lipstik yang berlebihan sapat menyebabkan bibir sulit untuk bernapas, pada akhirnya zat kimia yang terkandung pada lipstik mengumpal pada bibir.
  • Saat  mau beranjak tidur, usahakan untuk tidak ada lagi lipstik yang menempel di bibir. Ketika tertidur, bibir butuh istirahat untuk pulihkan kondisi sesudah keseharian ditempelkan dengan lipstik
  • Jangan terlalu sering menjilati bibir karna akan menjadikan bibir kekeringan. Apa lagi hingga mengunyah bibir nya supaya bibir terlihat merah merona, itu sangat tak baik untuk peredaran darah pada bibir.
  • Pakailah pelembabnya bibir yang dapat melindungkan bibir dari tasbir suria di siang harinya. Pelembab yang anti tasbir suria dapat melindungkan bibir dari sengetan matahari yang langsung hingga bibir tak kekeringan.
  • Sebelum tidur, oleslah pelembabnya bibir yang alamiah supaya bibir selalu lembab. supaya tidur bibir selalu lembab, berilah   pelembabapan bibir yang alami yang tak mengandung kan zat-zat kimiawi.
 Mungkin dipagi ini,hanya ini yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat,dan bagi kalian yang menginginkan bibirnya menawan dan merah merona,kalian dapat mencoba dengan cara yang telah saya bagikan di atas,,,sampai jumpa .

Cara Alami Membuat Bibir Jadi Indah Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.