Blog kesehatan untuk anda

Selasa, 19 Mei 2015

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami

Cara memancungkan hidung Secara Alami - di pagi ini kami akan membagikan tip untuk memancung hidung dengan tidak operasi tidaklah hal yang gampang karna memerlukan waktu dan prosesnya yang lama. Tetapi tidak ber arti tak mungkin kalian mepunyanyi hidung yang mancung dengan cara alamiah, bila kalian benar-benar dan rajin mengerjakan perawatan alamiah untuk memancungkan hidung tentu hasilnya akan memuaskan. Jenis perawatan yang harus kalian kerjakan untuk memancungkan hidung tak sama dengan cara memutihkan gigi, karna prosesyang ini tak memakaikan sejenis odol atau yag lain.
Hidung mancung mempunyanyi daya tariknya sendiri pada mata semua orang, tanpa kecuali laki-laki ataupun wanita karna dengan bentuk hidung yang indah dapat menjadikan penampilan kalian sangat sempurna. Bila kalian memang dari lahirnya dengan hidung yang pesek sebetulnya juga dapat merbahnya dengan cara memancungkan hidung pesek.
Cara Memancungkan Hidung Secara Alami

Bagaimana Caranya Memancungkan Hidung Dengan Cepat?
Jangan tergiurkan bila terdengar kata-kata 'cepat' karna setiap hal yang kita ingin tentu perlu proses dan sabar, maka tip alamiah untuk memancungkan hidung dibawah ini betul-betul memerlukan waktu yang tak sebentar, namun dengan beriringnya jalan waktu dan kalian rajin mengerjakan perawatan yang disarankan untuk membuatkan hidung terlihat mancung, tak menutup kemungkinan hasilnya positif, yakni hidung yang lebih mancung.

Meski proses yang dapat kalian kerjakan dibawah ini memakankan waktu yang lama, tetapi karakternya masih cenderung aman tanpa efek ada sampingnya yang berbahaya apa pun sebabnya cara memancungkan hidung dibawah ini tak menggunakan bermacam-macam alat kimiawi ataupun bermacam produk kecantikan yang bentuk seperti kream.

  Cara Alami Mewujudkan Hidung Mancung

  1. Awali dengan mencubitkan bahagian ujung hidungnya dengan ibu jari dan jari telunjuk secara berlahan, kemudian angkat sedikit ke atasnya. Kerjakan perawatan ini  lebih kurang 4 sampai 5 menit setiap harinya supaya hidung bertambah mancung dengan tersendiri. Proses ini juga cocok untuk memancungkan hidung yang berlobang yang besar.
  2. Cara lainnya untuk memancungkan hidung secara alamiah ialah dengan memijatkan ujungnya hingga ke pangkal hidung yang ada dekat dengan mata memakaikan jari, jangan lupa untuk oleskan sedikit minyak ecensial misalnya lafender supaya permukaan kulitnya jadi licin.
  3.  yoga juga jadi  suatu alternatif gampang dan murah untuk memancungkan hidung, yakni dengan latihan pernapasan yang betul. Dengan mengerjakan tekhnik ini, lama-lama hidung kalian akan kelihatan lebih mancung tanpa kalian menyadarinya.
    Caranya dengan duduk dengan bentuk tubuh yang lurus, kemudian tutuplah hidung sebelah kanan memakaikan ibu jari, lalu tariklah napas memakaikan hidung  kiri selama empat detik, sesudah itu hembuskan napas selama enam detik. Kerjakan pula untuk hidung yang  kiri.Jenis latihan ini bisa kalian kerjakan tiap hari selama 15 sampai 20 menit, selain berguna untuk memancungkan hidung, senam ini juga biisa tenangkan fikiran kalian.
  4. Cara yang terakhir untuk menjadikan hidung kelihatan lebih mancung bisa kalian coba dengan letakkan jari tengah di sudut mata, kemudian letakkan juga jari manis tepat pada bawah. Sesudah itu, kerjakan pemijatan secara berlahan-lahan ke bagian bawah sebanyak 8 sampai 10 x dalam  1hari.
Cara memancungkan hidung secara alami bagaukan oprasi pelastik ataupun suntikan silikhon sangat bahaya untuk keadaan kesehatan kulit dan wajah karna digunakan bahan yang telah tercampurkan dengan alat-alat kimiawi. Untuk itu, sebaiknya kalian pilih alternatif yang aman yakni dengan cara alamiah dan tradisional yang memang membuktikan ampuh untuk memancungkan hidung, tetapi tak ada jaminan juga untuk menjadi hidung mancung, semua hal itu bergantungan cara dan takdirnya. Ataupun sebaiknya kalian mensyukurkan semua bentuk wajah seperti apa pun yang kalian punyaii bila masih termasuk normal, karna masih banyak orang diluaran sana yang tak merasakan senang mempunyai wajah yang sempurna seperti kalian.

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.