Blog kesehatan untuk anda

Kamis, 21 Mei 2015

Ciri-Ciri Alami Wanita Mengandung Bayi Laki-Laki atau Perempuan

Ciri-Ciri Wanita Mengandung Bayi Laki-Laki- Cara atau tips Mengetaui Jenis Kelamin bayi Yang Masih Dalam Kandungan sebenarnya membingungkan. bagaimana sih caranya memprediksika bayi yang ada dalam kandungan tersebut laki-laki atau perempuan? Untuk mengetahui jenis kelaminnya calon bayi sekarang ini bukan hal yang susah, Anda dapat gunakan tekhnologi( USG) yang lebih moderen di rumah sakit. Tetapi bagaimana  caranya yang sederhana saja? Boleh, kalian dapat mengetahuinya bayi yang sedang dikandung itu laki-laki ataupun perempuan cuma dengan cara melihat pada ciri-ciri dan bentuk perut ibu yang lagi hamil.
Banyak rrumor yang berkembang dikalangan  masyarakat bahwasanya bila ibu hamil sedang mengandungkan baby lelaki cenderung bentuk perutnya akan kelihatan lebih kecil, betulkah? Ini dapat saja terjadi, tetapi untuk prediksinya lebih jelas berikut ini ada beberapa ciri-ciri ibu sedangi hamil bayi lelaki seperti yang kami rangkumkan berikut ini.




http://mustahabbah.blogspot.com/2015/05/ciri-ciri-alami-wanita-mengandung-bayi.html



Ciri-Ciri Wanita Mengandung Bayi Laki-Laki 

Bentuknya tinggi dan rendah

Bila bumil mengandungkan bayi lelaki, ibunya cenderung mempunyai bentuk perut yang mengarahkan ke bawah. Sebaliknya, bila bumil sedang mengandungkan bayi perempuan perutnya bumil cenderung lebih tinggi tempat perutnya.

Terdapatkan garis yang gelap

Garis warna hitam atau Liinea nighra yang membujurkan dari daerah alat kelamin hingga ke pusat akan tampak saat lagi  mengandungkan bayi perempuan. Tetapi jika warna garis hitamnya berlahan-lahan mulai pudar dan hilang pada akhir kehamilannya, itu tandanya bahwa kalian lagi mengandungkan anak  lelaki.

Pergerakan janin di perut

Banyak yang mempercayai bahwa bila kalian mengandungkan anak lelaki, janinnya cenderung lebih aktif lakukan gerak-gerakan dibandingkan janin bayi perempuannya. Cara ini biasa dipraktikkan oleh wanita  zaman dalu untuk memprediksikan apakah bayi diaitu lelaki ataupun perempuan

Bentuk dari kandungannya

Mengetahui apakah perut hamil kalian bentuknya bulat seperti bola ? bila iyaaa, dapat jadi itu menjadikan tandanya bahwa janin bayi kalian jenis kelamin lelaki. Tetapi bila bentuknya sedikit lonjong seperti  semangka, dapat saja jenis kelaminnya perempuan.

Berat bayi ketika di kandungan

Apakah kalian merasakan beban berat badan bayi menumpuk pada bagian depan perut kalian? bila iyaaaa, itu tandanya bayi kalian lelaki. Tetapi bila berat beban dalam kandungan menumpuk di bagian tengah perut kalian, dapat jadi kalian lagi mengandungkan seorang bayi perempuan.
Itulah beberapa Ciri-ciri Bayi Dalam Kandungan itu Laki-laki Atau Perempuan. Prediksi semacam ini biasanya dilakukan oleh masyarakat zaman dahulu untuk mengetahui jenis kelamin bayi mereka. Apapun jenis kelaminnya, anak adalah anugerah yang tak ternilai yang telaah Allah berikan kepada kita.

Ciri-Ciri Alami Wanita Mengandung Bayi Laki-Laki atau Perempuan Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.