Blog kesehatan untuk anda

Makanan yang dapat menyebabkan keguguran pada wanita hamil

Makanan yang dapat menyebabkan keguguran pada wanita hamil::Untuk ibu hamil yg harus dihindari. Kebanyakan dari ibu-ibu mungkin telah mengtahui bila pada masa kehamilan sang calon ibu berusaha bagi memenuhi nutrisi gizi buatnya dan begitu juga sang calon bayinya. Akaahntetapi kebanyakan calon ibu muda yg baru tak mengetahui yakni ada sesuatu makanan yg sebetulnya tak bisa dikonsusmi trutama pada waktu kehamilannya karna akan memicu terjadinya keguguran. Makanan apa sajakah yg tak boleh dikosnsumsi oleh ibu hamil waktu masa kehamilannya? Berikut marilah kita menyimaknya. 



Makanan yang dapat menyebabkan keguguran pada wanita hamil


Makanan yg Menyebabkan Keguguran pada wanita yg Hamil:
  1. Yang pertama Kepiting.kepiting mempunyai kandungan nutrisi gizi yg cukup tinggi dan mempunyai banyak khasiat buat kesehatan, kepiting mengandung kalsium yg membantu menguatkan tulang dan giginya, kepiting adalah salah suatu makanan kesukaan banyak wanita hamil saat musim panas tiba.biarpun kepiting mengadung banyak nutrisi gizi ada baiknya waktu hamil haruslah berhati-hati  mengesumsi makanan yang  ini, setidaknya kalian harus menghindarkan makan makanan kepiting untuk tiga bulan yang pertama waktu masa kehamilannya. Hal ini dikarnakan kepiting bisa sebabkan rahim tersusut, yang tersebabkan pendarahan genitalnya ataupun  keguguran.
  2. Buah delima. Satu x mengesumsi satu cangkir jus  delima memungkinkan tak akan tersebabkan kegugurannya. Tetapi, mengesumsi buahan ini secara berlebihan bisa memicukan kontraksinya di rahim, yang berpotensial tersebabnya keguguran. Yang sangat bahaya dari buah-buahan delima sebetulnya ialah bijinya. Jadi waktu hamil usahakanlah untuk tak menelankan biji delima dan konsumsikanlah buah-buahan ini hanya dalam jumlah separuhnya saja.
  3. Ikan. Ikan ialah makanan yang  tinggi mengandung protein dan vit tapi alangkah baiknya menghindarkan ikan waktu waktu hamil pertama ikan dalam kaleng karna mengandungkan alat pengawet contohnya garam dan alat kimia yang bisa tingkatkan tekannan darah wanita hamil dan juga sebabkan restensi air. Selain itu Hindarkan juga ikan yang telah tercemari dari sungai, danau atau laut.
  4. Pepaya muda.Pepaya muda dan daun pepaya ada manfaat ada juga mudaratnya sangat bahaya buat mengembangkan embrionya, karna senyawa menimbulkan kontraksi rahim yg kuat hingga bisa menimbulkn keguguran pda wanita yg hamil. Suatu penelitian yg dikrjakan pada hewan yg melibatkan tikus sudah menemukan yakni beerapa pepaya bisa tingkatkan resiko kegugurannya,tetapi masih belum ditemui apakah pepaya matang pun mempunyai efek yg buruk buat wanita hamilnya.
  5. Nanas. Makanan yg perlu diwaspadai waktu masa kehamilannya yg berikut ialah buah nanas, buah ini mengandungi enzim protease bromelain yg dengan kimia mirip dngan papaien yg ada didalam buah pepaya itu .Untuk itu,nanas pun memungkinkan mempunyai efek yg sama dngan pepaya.Waktu dalam masa kehamilannya upayakan untuk tak memakan nanas dalam sejumlah yg berlebihan, terutama sekali di tahap awal kehamilannya. National Institut of Healh eksplisit pun menganjurkan ibu hamil agar menghindari suplemen yg mengandungi enzim buah nanas.
  6. Daging dan telur. ibu hamil juga berhati-hati waktu memakan daging atau telur dalam kondisi mentah atau stengah matang dimasa kehamilannya karna akan menimbulkan kegugurannya. Tetapi itu pun bukan berarti dibolehkn mengesumsi secara berlebihan dalam kondisi yg matang, Mengesusmi jumlah yg besar makanan seperti daging dan telur memungkinkn bisa mengakibatkan kegugurannya.
     
  7. Keju. Selain dari daging dan telur yang perlu dihindari di masa kehamilannya ialah keju lembut terutama sekali yg dibuat dngan susu yg tak dipasterisasi bisa bahaya selama kehamilannya dan bisa menyebabkan keguguran itu.Maka waktu masa kehamilan sebaiknya menghindarkan diri dari beragam macam makanan yg diolah dari keju trsebut.
  8. Kura-kura. Sama halnya kepiting kura-kura pun diyakini bisa menyebabkan keguguran kehamilan. Sebetulnya kura-kura mempunyai khasiat untuk kesehatan kita antaranya bagus buat ginjal,sanggup mengangkat tumor, dan membersihkan pembuluh darah. Tapi untuk ibu yg dalam masa kehamilannya upayakan untuk tak mengesumsi hewan itu karna kura-kura tau bisa mengakibatkan kegugurannya bahkan mempunyai risiko yg terlebih tinggi bila dibandingkan dngan daging.
  9. Buah Kelengkeng. Buah yg satu ini mempunyai rasa yg enak dan baunya yg sedap.Tapi,Buah kelengkeng salah suatu makanan yg tidak baik dikonsumsi oleh wanita yg hamil. Hal itu dikarnakn waktu hamil, wanita sering merasakan panas dari dalam dan sembelitnya. memakan banyak buah kelengkeng akan menyebabkan perasaan yg panas,rasa nyeri diperut bahagian bawahnya, atau mungkin merusak janinnya, yg mengakibatkan keguguran itu.baca juga Manfaat buah duku untuk kesehatan
  10. Hati hewan. Hati hewan bisa mbahayakan ibu yg hamil karna waktu hewan itu mempunyai zat racun didalam tubuh.Untuk itu, hati pun mempunyai kandungan kolestrol dan vitamin A nya. Ibu hamil pun dianjurkan agar tak terlalu banyak mengesumsi makanan yg mengandungi vitamin A dengan berlebihn karna bisa menimbulkan kegugurannya.
Hanya itu Makanan yang dapat menyebabkan keguguran pada wanita hamil,Untuk para wanita yg tidak dalam waktu kehamilannya mengkonsumsi makanan tersebut mungkin tak akan bahaya dan kemungkinan malah di anjurkan untuk kesehatan karna efek yg baik untuk kesehatan yg tidak ada kehamilan.

Makanan yang dapat menyebabkan keguguran pada wanita hamil Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah