Blog kesehatan untuk anda

Selasa, 01 Desember 2015

Inilah Manfaat Daun Sirih Merah untuk Kesehatan Kita

Manfaat Daun Sirih Merah untuk Kesehatan Kita-Sudah Tahukah anda?Ternyata daun sirih mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan kita,bahkan juga dapat mengobati beberapa penyakit kita? Hal semacam ini karena kandungan yg ada didalam daun sirih.satu diantara kandungan daun sirih merah fresh yg bermanfaat untuk kita yaitu flavanoid.Flavanoid dapat menghalangi serta membunuh virus batuk.

Pada sebagian artikel sebelumnya,Admin Wandye telah mengulas sebagian manfaat daun sirih untuk kesehatan,seperti Manfaat Daun Sirih Merah untuk Kecantikan Muka.Terkecuali flavanoid,daun sirih juga mempunyai kandungan zat-zat yg sangatlah bermanfaat untuk kita,salah satunya yaitu tannin serta alkaloid,dua zat ini bisa melindungi badan kita dari beraneka penyakit,hingga membuat badan kita mempunyai daya tahan badan yg sangatlah kuat.

http://mustahabbah.blogspot.com/2015/12/inilah-manfaat-daun-sirih-merah-untuk.html


Manfaat Daun Sirih,daun sirih merah


Tahukah anda bahwa umumnya obat batuk yg beredar di market yaitu ekstraksi dari daun sirih merah?Walau demikian,sudah pasti obat-obatan dari herbal itu memiliki kandungan zat kimia yg mengandung resiko untuk kesehatan kita.Terlebih bila dikonsumsi dengan cara terus-terusan,jadi bisa menyebabkan penumpukan zat kimia yg bakal mengakibatkan masalah kesehatan.

Pertama yaitu siapkan daun sirih merah sejumlah sepuluh lembar saja.Lalu bersihkan daun itu sampai bersih.Sesudah usai dicuci,rendam lah daun itu dalam cairan alcohol 70% serta tunggulah selama lebih kurang 30 menit.Ini butuh anda kerjakan agar bakteri yg ada didalamnya dapat segera mati.

Cara Menangani batuk


Kemudian anda dapat merebus daun sirih merah itu ke air sejumlah 800 ml serta lalu tambahkan gula sejumlah 100 gram bila anda menginginkan.Rebus daun sirih merah serta gula itu hingga mendidih serta sesudah usai tuang ramuan ini kedalam gelas.Minum herbal daun sirih merah teratur tiga kali satu hari dengan cara teratur,dalam waktu 3 hari makan batuk anda akan sembuh,serta paling lama dalam waktu satu minggu.
Baca juga:Penyakit Yang Sangat Berbahaya Untuk Wanita

Sekianlah Manfaat Daun Sirih Merah untuk Menangani Batuk yg perlu anda ketahui cobalah,semoga batuk anda segera akan sembuh…

Inilah Manfaat Daun Sirih Merah untuk Kesehatan Kita Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.