Blog kesehatan untuk anda

Minggu, 19 Juni 2016

3 Langkah Mudah Cara Mencegah Bau Badan

Cara mencegah bau badan secara alami.Bau badan?? Hm..pasti tidak ada satu orang pun yg mau bermasalah dengan bau badan?.Sebagaimana kita ketahui bahwa karena faktor bau badan ini bisa membuat penampilan dan percaya diri seseorang menjadi terganggu.

Apalagi jika kita banyak melakukan aktifitas langsung saja keringat bercucuran dan menimbulkan munculnya bau yg tidak enak dari badan kita.Dijamin dech temen-temen kita pasti pada lari atau menjauhi kita.

Bisa kebayang aja jika masalah yg demikian menimpa kita.Maka dari itu,agar masalah semacam ini tidak terjadi pada kita maka kita bisa mencoba tips alami utk mencegah bau badan.Oke langsung saja kita bahas langkah langkah pencegahan yg bisa kita ambil.

Cara Mencegah Bau Badan Secara Alami

3 Langkah Mudah Cara Mencegah Bau Badan


Mencegah Bau Badan Bisa Dengan Mengurangi Mengonsumsi Bawang
Namanya bawang tidak bisa lepas dari urusan dapur.Sehingga banyak dari kita tanpa sadar mengonsumsi bawang dalam jumlah banyak.Padahal bawang itu tidak hanya membuat napas menjadi tidak sedap.Tetapi mengonsumsi makanan yg banyak mengandung bawang bisa juga mengakibatkan keringat menjadi lebih berbau.

Maka dari itu jika anda mau menghilangkan bau badan sebaiknya harus berfikir ulang.Bila perlu mulai sekarang cobalah utk mengurangi makanan yg banyak mengandung bawang.

Cegah Bau Badan Dengan Mengurangi Mengonsumsi Daging
Kenapa harus mengindari atau mengurangi asupan daging?.Hal ini dikarenakan ekstrak protein dari daging yg kita mengonsumsi akan keluar melalui keringat.Misalnya sudah demikian maka yg terjadi adalah aroma yg tidak sedap dari badan kita akan mulai terlihat.

Maka sudah jelas,salah satu langkah tepat utk mencegah timbulnya bau badan yaitu dengan mengurangi mengonsumsi daging.Sebagai gantinya anda bisa mengganti asupan protein dengan makan sayuran.Karena sayuran itu sangat baik dan bisa membuat badan menjadi lebih sehat.

Hindari Minum Alkohol dan Caffein
Pada kopi dan teh terdapat kandungan caffein.Sebenarnya tidak ada masalah dengan mengonsumsi minuman tersebut.Namun akan menjadi masalah ketika sudah menjadi rutinitas.Bahkan jika sehari bisa berkali-kali minum kopi atau teh.Kandungan caffein akan membuat bau badan meningkat.
Baca juga: Tips Memilih Makanan Utk Penderita Maag
Selain caffein ternyata alkohol termasuk salah satu penyebab munculnya bau badan.Maka jika anda berkeinginan keras terbebas dari masalah bau badan,lebih baik hindari minuman beralkohol tinggi. 

3 Langkah Mudah Cara Mencegah Bau Badan Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.