Blog kesehatan untuk anda

Rabu, 22 Juni 2016

Cara Make Up Natural Sesuai Warna Kulit

Bagi setiap wanita make up merupakan suatu kebutuhan dan tuntutan.Dengan memakai make up seorang wanita akan membuat dirinya selalu tampil cantik dan manawan.Selain dapat menambah rasa percaya diri,make up juga dapat mengubah penampilan seseorang dari biasa menjadi luar biasa.

Cara mengaplikasikan make up juga terdiri dari beberapa kategori seperti cara memakai make up natural,minimalis,glamour,gotic dan lainnya.Cara memakai dan mengaplikasikan make sangatlah mudah.Semuanya tergantung dengan keadaan dan situasi di mana anda akan memakainya.

Cara make Up Natural

Cara Make Up Natural Sesuai Warna Kulit

  • Make up natural wajah putih
Jika anda berencana akan pergi hang out ke mall bareng teman atau hanya sekedar jalan-jalan.Anda sahabat bisa mencoba untuk memakai make up natural.Selain terlihat simpel wajah akan menjadi lebih fresh dan terlihat cantik alami.Mau tau bagaimana cara memakai make up natural? Silahkan ikuti terus pembahasannya mengenai cara make up natural sesuai warna kulit.

Persiapan dan Dasar Make Up
Sebelum memakai make up sebaiknya bersihkanlah kulit wajah terlebih dahulu,setelah itu pakailah pelembab yg ringan dan sesuai dengan jenis kulit sahabat.
Pakailah foundation sesuai dengan warna kulit sahabat.Bisa juga mencoba dengan mencampurkan 2 atau 3 warna utk menyamakan dengan warna kulit yg sahabat miliki,agar terlihat lebih natural.
Pakailah kuas utk memakai bedak padat atau bedak tabur agar bedak dapat menutup wajah dengan sempurna dan tetap terlihat ringan.

  • Tahap Pertama Pembentukan Make Up Natural
Setelah selesai memakai bedak dan foundation saatnya kita memakai eyeshadow dengan warna yg lembut dan natural.
Bagi yg memiliki kulit putih dapat memakai eyeshadow dengan warna terang agar kulit tidak terlihat pucat,seperti biru,hijau dan ungu.
Bagi kulit kuning langsat cocok sekali memakai warna emas dan coklat.
Dan bagi pemikil kulit sawo matang dapat menggunakan eyeshadow dengan warna gelap dan metalik agar kulit terlihat bercahaya dan segar,seperti warna emas,cokelat,hijau tua dan biru tua.

  • Tahap Ke Dua Pembentukan Inti Make Up Natural

Aplikasikan eyeliner berwarna hitam,agar mata terlihat lebih besar dan indah.
Sebelum memakai maskara,sebaiknya jepitlah bulu mata terlebih dahulu.Setelah itu aplikasikanlah maskara dengan 1 sapuan saja,agar telihat natural.Sisirlah bulu mata sahabat agar tidak terlihat tebal dan menggumpal.

  • Finishing Make Up Natural

Pakailah lipstik dengan warna natural atau 1 tingkat diatas warna bibir.Utk kulit putih dan kuning langsat aplikasikanlah lipstik dengan warna cerah,seperti pink dan oranye.Bagi yg memiliki kulit sedikit agak gelap cocok sekali memakai lipstik berwarna cokelat bersemu oranye.
Setelah membuat mata dan bibir terlihat natural,sekarang saatnya membuat pipi juga terlihat natural dengan menggunakan warna seperti merah muda,oranye dan peach.
Aplikasikanlah blush on tipis dari atas shading sampai ke tulang pipi agar terlihat lebih cerah dan segar.
Baca juga: Perawatan Wajah Secara Islami Dan Cara Awet muda Islami Yang Perlu Dicoba
Itulah informasi mengenai cara make up natural sesuai dengan warna kulit.Semoga artikel kali ini dapat membantu anda dalam penerapan make sendiri di rumah denga gaya make up natural.Terima kasih. 

Cara Make Up Natural Sesuai Warna Kulit Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.