Blog kesehatan untuk anda

Selasa, 28 Juni 2016

Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat Dan Alami

Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat, alami dan mudah.Mempunyai tubuh ideal merupakan dambaan bagi setiap orang, baik pria ataupun wanita.Sehingga berbagai cara dicoba dan dilakukan utk mendapatkan tubuh ideal tersebut,selain dapat menambah rasa percaya diri,mempunyai tubuh ideal dengan paha dan perut yg ramping juga akan membuat penampilan menjadi lebih cantik dan menarik.

Setiap wanita pasti pingin mempunyai paha yg ramping dan mulus,tetapi ada saja permasalahan yg sering terlihat,seperti paha yang terlalu besar atau paha yang terlalu kecil atau kurus.Sebenarnya cara mengecilkan paha termasuk mudah,seandainya kita melakukannya dengan niat dan usaha yg maksimal.Cara yg paling mudah mengecilkan paha yaitu dengan menghindari makanan yang mengandung lemak,makanan cepat saji atau junk food dan melakukan olahraga secara teratur.

Bagi sahabat admin yg mempunyai permasalahan dengan paha besar dan berlemak, silahkan ikuti terus artikel berikut ini yg akan memberikan berbagai cara mengecilkan paha dengan cepat dan alami :

Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat Dan Alami


Pola Hidup
Biasakanlah mulai dari sekrang utk melakukan pola hidup sehat,khususnya utk soal makanan.Sebaiknya kurangi dan hindarilah makanan yang mengandung lemak, konsumsilah makanan yg sehat seperti ikan,sayuran hijau dan buah-buahan yg banyak mengandung vitamin dan membuat tubuh menjadi sehat dan kuat.Selain itu sahabat juga harus membiasakan diri dengan meminum air putih minimal 8 gelas perhari.

Olahraga
Olahraga merupakan cara terbaik utk mengecilkan paha,perut dan betis,olahraga yg sangat baik utk mengecilkan paha adalah dengan melakukan olahraga atau jogging secara taratur.Jika sahabat tidak mempunyai waktu utk melakukan olahraga tersebut,sahabat dapat mencoba melakukan olahraga lainnya seperti lari ditempat pada waktu pagi dan sore. Selain itu sahabat juga dapat mencoba untuk memutar-mutar pergelangan kaki selama 10 – 15 menit secara teratur.

Fitness/Gym
Salah satu olahraga yang dapat melatih otot paha adalah melakukan fitness,sebaiknya pastikan tempat fitness sahabat memilki alat khusus yang dapat digunakan utk melatih dan merampingkan paha,seperti glute,hamstring dan inner.Alat-alat tersebut dapat membuat otot paha menjadi lentur dan proporsional.Mulailah dengan melakukan latihan menggunakan alat tersebut dengan beban sedang,masing-masing variasi gerakan dilakukan sebanyak 3 – 4 set dengan repetisi 10 – 15 hitungan.

Sit Up
Biasakanlah mulai sekarang utk meluangkan waktu 5 – 10 menit sebelum tidur melalukan sit up utk membantu mempercepat mengecilkan paha.

Merawat Kulit Paha
Biasakanlah mulai sekarang utk membersihkan atau menyikat kulit paha dalam keadaan kering (tanpa sabun),kemudian cuci hingga bersih saat sedang mandi.Selain itu sahabat juga dapat menambahkan krim anti selulit setelah mandi utk membantu menghilangkan kotoran dan selulit dipaha.
Baca juga: Petunjuk Cara Memakai Eyeliner Cair dan Pensil
Cara mengecilkan paha sangat mudah utk dilakukan dengan mempunyai niat dan tekad yg kuat utk mewujudkannya,biasakanlah mulai sekarang utk memotivasi diri sendiri agar tujuan tersebut dapat tercapai.Sekian artikel kali ini dan terima kasih.

Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat Dan Alami Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.