Blog kesehatan untuk anda

Senin, 08 Agustus 2016

Trik Membuat " Muka Bantal " Nampak Segar


Untuk mengakali wajah macam itu,ada beberapa trik yg bisa Anda lakukan.
Wanita zaman sekarang dituntut utk bisa melakukan segala hal secara bersamaan.Tuntutan itu tidak pandang bulu,wanita karir dan ibu rumah tangga diminta wajib utk bisa melakukan apa yg pria lakukan tapi dengan hasil lebih baik.

Meski akhirnya itu semua bisa dilakoni,tubuh dan wajah Anda menjadi taruhannya. Coba hitung sudah berapa kali Anda terbangun dengan badan sakit,mata sembap,tapi harus kembali melalui aktivitas yg berat.

Utk mengakalinya,ada beberapa trik yg bisa Anda lakukan. Seperti yg dilansir dari Makeup. about. com berikut, lima trik tersebut antara lain :

Trik Membuat " Muka Bantal " Nampak Segar


1. Jangan memberi efek smoky eyes
Pilihlah makeup yg lebih natural di bagian mata dan jangan menggunakan efek smoky eyes. Efek macam ini hanya akan mempertegas lingkar hitam sertadan lelahnya mata Anda.

Sebaliknya,makeup natural yg nampak " bersih " akan membuat mata Anda bersinar. Gulung bulu mata Anda,gunakan maskara di bagian atasnya,dan tambahkan sedikit volume.Dengan demikian mata Anda nampak " bangun ".

2. Hilangkan kantung mata
Bila Anda bangun pagi dengan kantung mata,maka cara terbaik mengusirnya adalah dengan penggunaaan serum mata.Aplikasikan serum ini di bagian bawah mata sebelum menggunakan concealer.

3. Pertegas garis pipi
Tambahkan warna highlight lembut di bagian pipi dengan menerapkan krim blush on terlebih dulu.Kemudian tindih warna tersebut dengan krim highlight agar menghasilkan efek pipi nan bersinar.

4. Pilih lipstik warna lembut
Jika mata sudah kusut, jangan ditambah dengan warna bibir gelap yg membuat muka Anda makin " muka bantal ". Melainkan pilihlah warna lipstik yg berwarna lembut macam rose, natural peach,ataupun nude.Jangan lupa tambahkan lipbalm agar bibir Anda menarik dilihat.
Baca juga:4 Bahaya Pemakaian Kawat Gigi Yg Sebaiknya Anda Ketahui

5. Facial spray
Beri sedikit sentuhan facial spray yang mengandung anti-oksidan ke wajah Anda.Dengan demikian kulit Anda akan ternutrisi dengan baik sepanjang hari. 

Trik Membuat " Muka Bantal " Nampak Segar Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.