Blog kesehatan untuk anda

Jumat, 28 Oktober 2016

Sebagian Tipe Bra yg Wajib Dimiliki Wanita

Mengenakan bra yg tepat akan membuat aktifitas lebih leluasa dan lebih nyaman.Bra adalah pakaian dalam yg wajib hukumnya untuk wanita,karena bra bisa menopang bagian depan dada serta membuat kita terlihat lebih menarik.

Bra ada beberapa jenis dan setiap jenisnya cocok dikenakan untuk berbagai aktifitas keseharian kita,baik itu kegiatan ibu rumah tangga,untukberolahraga,untuk berjalan-jalan dan bebrapa saat intim bersama pasangan.Nah,ini dia Sebagian Jenis Bra yang Wajib Dimiliki Wanita.Yuk check them out!

http://mustahabbah.blogspot.com/2016/10/sebagian-tipe-bra-yg-wajib-dimiliki.html


1. T-shirt bra
Jenis bra yg simpel,busa yg tipis namun berkawat dan bisa membuat payudara terlihat lebih membusung.Bisa dikenakan untuk semua jenis pakaian non formal.

2. Sports Bra
Suka olahraga?wajib pakai sport bra.Bra ini akan menjaga payudara bukan memantul-mantul atau bergoyang saat melakukan banyak kegiatan olahraga.Jadi kita tetap bisa berolahraga dengan nyaman.

3. Strapless Bra/Multiway
Jenis bra tanpa tali,yg biasa dipakai saat mengenakan kebaya yg bahannya memperlihatkan kulit atau saat mengenakan dress dengan bahu yg terbuka.

4. Bra Convertible
Bra cantik dengan tali yg bisa divariasikan,bisa diikat di atas leher atau disilang di punggung.Bra ini cocok dikenakan dengan kaus/gaun backless.

5. Comfy Bralette
Bra dengan tali bra yg lebar pada bagian lingkar dada,cup yg menutupi seluruh payudara dan sangat nyaman dikenakan untuk aktifitas sehari-hari.

6. Plunge bra
Bra fashion yg bentuk-bentuk cup-nya unik dan beraneka ragam.Ukurannya juga kecil dan tidak menutupi payudara sepenuhnya,potongan leher yg rendah dan cocok digunakan dengan pakaian yg berkerah rendah.

7. 53xy bra
Bra yg sengaja dibuat untuk menimbulkan kesan seksi dan menggoda.Bra seksi ini bisanya biasanya punya berbagai bentuk dan bahan.Bisa terbuat dari renda-renda,busa berbalut satin yg mewah dan berpita cantik.Biasanya potongan cup-nya setengah,dan push up bra sehingga membuat penampilan terlihat lebih sensual.Bra ini hanya cocok untuk bebrapa momen tertentu bersama pasangan,dan dipadukan dengan lingeri.

8. Minimiser Bra
Bra berbahan kain yg lembut dan nyaman,tanpa busa dan kawat serta cup-nya menutupi seluruh bagian payudara.Paling nyaman untuk dikenakan sehari-hari.

Nah,itu dia Sebagian Jenis Bra yg Wajib Dimiliki Wanita.Memang tak diwajibkan untuk memiliki semua jenis bra,yg penting adalah memiliki bra yg menunjang semua aktifitas keseharian kita.Yg paling penting di atas semuanya adalah harus tahu ukuran bra yg sesuai dengan payudara kita.Jangan terlalu besar dan jangan terlalu kecil karena bisa berakibat buruk juga untuk kesehatan.

Baca juga artikel lainnya ya?Misalnya Buah Untuk Diet Untuk Menurunkan Berat Badan.Terima kasih. 

Sebagian Tipe Bra yg Wajib Dimiliki Wanita Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.