Blog kesehatan untuk anda

Bahayakah kita Mandi Setelah Makan

Bahayakah kita Mandi Setelah Makan - Kita Mengisi perut dengan makanan yaitu makan 3 x sehari yg biasanya,adalah kegunaanya bagi memberi gizi yg cukup untuk ada kekuatan kita mengerjakan kegiatan aktiviti sehari-hari kita.akan tetapi,Kebanyakannya  yg melakukan kegiatan itu yg tidak boleh kita lakukan setelah makan lansung.untuk menjaga kesehatan tubuh janganlah mandi sesudah makan.karna ada bahayanya .


Bahayakah kita Mandi Setelah Makan

Jangan langsung kita mandi sehabis makan
inilah sebabnya diKarenakan waktu tubuh kita mengerjakan proses metabolisme,yaitu mengolah makanan,sertaa menyerapkn dan mengalirkan zat makanan yg kita makan, suhu tubuh kita akan meningkat scara tajam. Tidak aneh kadang sering kali merasakan gerah serta berkeringat lagi sehabis kita makan. Suhu tersebut meningkat dikarenakan mengalirnya darah yg terlalu cepat sekali. Dalam keadaan tersebut,jika anda secara lansung menyiramkan badan dngan air sejuk, yg artinya kita sudah memberi keterkejutan di atas tubuh kita. Mengalirnya darah serta saraf-saraf di permukaan kulit secara lansung jadi dingin. Jika hal itu sering kali terjadi,itu akan ada kerusakan yg permanen di pembuluh darah kita. Itulah yg kita takutkan bisa menjadikan penyakit penyumbatan mengalirnya darah atau sakit stroke !Baca juga :Bahayanya makan dan Minum Sambi Berdiri


Keadaan Suhu tubuh kita sehabis makan akan mengalami penurunan. Akan tetapi,bila kita teruskan mandi sehabis makan secara lansung,keadaan suhu badan akan cepat naiknya. Hal itu akan mengakibatkan volume mengalirnya darah di saluran usus serta lambung kita berkurang yg mengakibatkan membuat fungsi lambung kita akan jadi lemah dan berakibat proses pencernaan menjadi tidak sempurna.
Sehingga kita menganjurkan bagi waktu menunggunya kira-kira 30 menit sehabis makan dan sebelum kita mandi.

 Sumber:Berita Terbaru

Bahayakah kita Mandi Setelah Makan Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah