Blog kesehatan untuk anda

Minggu, 05 April 2015

Manfaat buah pisang

Pisang ialah salah satu buah yg di gemari oleh seluruh lapisan penduduk dari bermacam macam umur. Ini sebab, buah ini gampang di temukan di seluruh area juga dgn harga yg relatif terjangkau. Buah ini amat serasi sbg makanan pencuci mulut sesudah makan. Sehingga dari itulah, tidak sedikit di antara kita yg menghidangkan buah ini di menu hariannya. Mengonsumsi pisang nyatanya sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan badan. Ada beraneka khasiat buah pisang yg tidak sempat kamu duga diawal mulanya. Lalu apa saja khasiat buah pisang bagi kesehatan badan tersebut...???

Manfaat buah pisang

Rekan, pedoman kesehatan. Seperti aneka buah-buahan yang lain, buah pisang serta mempunyai khasiat atau manfaat dikala di mengkonsumsi. Tidak Sedikit di antara kita yg mempercayai bahwa buah ini mempunyai bermacam macam khasiat tersembunyi didalamnya. Sehingga dari itulah, utk memperjelas bermacam macam khasiat buah pisang, arahan kesehatan dapat mengungkapkan beragam khasiat buah yg satu ini. Berikut ini khasiat buah pisang yg tidak sempat kamu duga :


  1. Menurunkan berat tubuh dengan cara alami. Bagi kamu yg bermasalah bersama berat tubuh, sehingga teratur konsumsi buah ini akan meringankan menurunkan berat tubuh yg kamu punya. Ini karena, buah ini mengandung jumlah kalori yg relatif mungil.
  2. Menyeimbangkan jumlah cairan dalam badan. Badan membutuhkan jumlah cairan yg pass buat mempermudah seluruh kinerja organ dalam badan. Oleh dikarenakan itulah, kandungan kalium kepada pisang amat mutlak utk mempermudah menyeimbangkan jumlah cairan dalam badan tersebut.
  3. Enteng terserang penyakit seperti flu, batuk & lain-lainnya...???. Mulailah makan buah pisang. Kandungan vitamin C terhadap buah ini menunjang meningkatkan system kekebalan badan yg kamu punyai.
  4. Mau tulang yg sehat...???. Mengonsumsi buah pisang dengan cara teratur akan menolong menyehatkan tulang kamu. Ini sebab, buah ini adalah salah sebuah yg mengandung mangan yg lumayan tinggi.
  5. Meningkatkan energi yg dibutuhkan badan dengan cara instan. Kala kegiatan harian meningkat, konsumsilah buah pisang. Ini bertujuan biar badan tak segera capek ataupun lelah di padatnya gerakan atau tugas kamu.
  6. Memperlancar system pencernaan terhadap badan kamu. Konsumsi buah ini dengan cara teratur bakal mempermudah kinerja system pencernaan kamu tambah baik lagi. Maka beraneka nutrisi dari makanan yg kamu mengkonsumsi akan di serap & dipakai oleh badan dengan cara optimal juga.
  7. Juga Sebagai obat sembelit yg alami. Buah pisang akan menolong memperlancar buang air agung kamu. Sehingga dari itulah, konsumsilah buah pisang buat menghindari mengerasnya feces yang merupakan gejala awal sembelit.
Demikianlah panduan kesehatan yg mengulas 7 khasiat buah pisang yg tidak sempat diduga. Mudah-mudahan Berguna & bermanfaat bagi pembaca seluruhnya.

Manfaat buah pisang Rating: 4.5 Posted by: Resep

1 comments:

  1. Ternyata setelah saya membaca semua artikel ini, banyak juga dari Manfaat buah pisang tidak Cuma dengan serupa, bahkan lebih dari satu manfaat pisang ini, memang web ini menyuguhkan artikel yang sangat bagus dan baik, enak dibaca dan juga dipahami, salam sehat buat pemegang web ini, dan tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu untuk saling mengetahui : Manfaat Buah Pisang

    Salam sehat, dan panjang umur. amin

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.