Blog kesehatan untuk anda

Mamfaat Buah Pinang Untuk Wanita

Mamfaat Buah Pinang Untuk Wanita | memang telah banyak kita dengar dan sudah ada bukti dapat menjagakan kesehatan para wanita. Salah satu yang hingga sekarang ini diyakinkan ialah mamfaat buah pinang muda bagi wanita yang pertama dipakaikan untuk merapatkan  vagina atau organ intim.
Beberapa ibu ibuu muda pertama yang baru  melahirkan kebanyakan mereka mengeluh dan merasakan khawatir dengan keadaan  vaginanya sesudah melahirkan secara normal dan tak dapat memberikan kepuasan kepada suami seperti sebelum melahirkan.
Naah, bila dalam kesempatan sebelumnya sudah kita bahas secara tuntas manfaat buah mengkudu untuk kesehatan, dalam kesempatan ini, pengobatan Alternatif akan coba menguraikan tentang Manfaat buah pinang muda untuk para wanita dalam merapatkan kembali  vaginanya yang sudah kendir waktu melahirkan supaya tetap terjalinkan harmonis di rumah tangga.
Tentunya masalah  ini diperuntukkan bagi wanita dewasa yang sudah menikah ataupun para ibu yang pastinnya sudah mempunyanyi pendamping dan untuk para remaja memungkinkan dapat menjadikan salah satu pengetahuan yang dapat dikerjakan nanti sesudah menikah dan mempunyanyi sang benih cinta.

Mamfaat Buah Pinang Untuk Wanita

Mamfaat Buah Pinang Muda untuk Merapatkan  vagina

Untuk memperoleh ramuan-ramuan tradisional dalam pemakaiannya untuk merapatkan  vagina, memang ada beberapa sistim atau cara pada proses pengolahannya. Dan kami akan mencoba untuk membagi panduan gimana sistim atau cara pembuatan ramuan tersebut yaitu:
.
Bahan-bahan yang diperlukan :
Untuk proses pembuatan, diperlukan beberapa bahan-bahan alami untuk tambahan yg lain, yakni:

  • lima belas lembar daun sirih yang hijau muda
  • tiga biji gambir
  • Kulit pinang muda seperlunya
  • Kapur sirih seperlunya

Cara membuatnya :

  •  Kulit pinang muda,dicabut kecil-kecil
  • Biji Gambir ditumbuk sampai halus
  • Kapur sirih dibersihkan ,kemudian diayak
  • Siapkan 2vliter air yang mendidih,Untuk memasukkan semua bahan yang telah disiapkan
  • Diamkanlahair rendaman tersebut sampai dingin dan bahan-bahannya mengendap-endapan

Cara Penggunaannya :

Basuhlah organ initim atau vagina dengan memakaikan air rendaman tersebut secara berkali-kali.Agar terlebih baik lg jadikan 2 x dalam 1 hari pagi dan malam hari.
Sangat mudah bukan cara pengolahan ramuan obat ini. Dan, taukan anda bahwa selain agar merapatkan  vagina yang kendir, buah pinang muda juga mempunyanyi kemapuan lain dalam menjagakan dan menolong kesehatan kitaaa semua.
Beberapa mamfaat buah pinang mudayang lain memang cukup banyak sekali diantaranya ialah untuk membuat kecil rahim. Cara pemakaiaannya ialah dengan menjadikan jus dari buah pinangnya.namun,dngan menggunakan biji buah pinang muda itu sendiri.
Ambillah 2  biji  buah pinang yang  muda lalu pukul  sampai memar atau tumbuklah supaya pecah. Cukup satu x atau 2 x saja dan jangan hingga halus,kemudian rebus dngan menggunakan 2 glas air bersih sampai mendidih dan sisakan satu gelas . Minumlah ramuan alamiah ini dengan teratur satu x dalam 1hari.Kalian dapat tambahkan madu sekitar 1 sdm supaya lebih bermamfaat.
Sebetulnya masih banyak lagi mamfaat buah pinang muda untuk wanita dan juga setiap orang untuk menolong menjagakan kesehatannya ataupun juga dalam pengobatan tradisionalnya. Mamfaat yang dapat digunakan dari buah pinang muda ini seperti mengobatinya cacingan, menguatkan gigi dan gusinya, mengobatinya luka di kulit, mengobati rabon pada mata dan juga mengobati penyakit kulit seperti kutil.
Demikian untuk artikel mengenai Mamfaat Buah Pinang Untuk Wanita,,,smoga bermanfaat dan untuk wanita bisa untuk mencobanya supaya selalu harmonis bersama suaminyA,,,

Mamfaat Buah Pinang Untuk Wanita Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah