Blog kesehatan untuk anda

Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Wanita Hamil

Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Wanita Hamil - Kegunaan dan khasiat air kelapa muda memang telah dikenal sejak lama, atau sejak nenek moyang kita dahulu telah menyarankan untuk mengesumsi air kelapa muda untuk wanita yang lagi hamil. Alasannya  cukup logistik dan masuk akal. Karena, air kelapa hijaunya mempunyanyi kandungan gizi dan nuterisi yang cukup baik untuk proses persalinannya.Makanan yang dapat menyebabkan keguguran pada wanita hamil


http://mustahabbah.blogspot.com/2015/05/manfaat-air-kelapa-muda-untuk-wanita.html

Kandungan Nuterisi Air Kelapa Mudanya

Air kelapa muda mengandungkan banyak nutrisi yang cukup baik untuk tubuh, beberapa nutrisinya yang terkandungkan didalam air kelapa muda ialah seperti beikut :
  • Photasium, dzat ini mempunyai pungsi untuk turunkan tekanan darah pada pembuluh darah.
  • Glukosaa, glukosaa sangat diperlukan  tubuh untuk menysuplai energinya.
  • Protein, air kelapa muda mengandungkan protein sejumlah 0,72 gram dari setiap 100 gram air kelapanya. Ini sangat diperlukan oleh tubuh, karena manusia memerlukan protein rata-ratanya 1 gram per harinya.
  • Kalium, kalium yang sumbernya dari air kelapa muda juga termasuk cukup tinggi dari 100 gram air kelapa muda terdapatkan kandungan kalium kira-kira 24 mg.
  • Vit B, vit ini berguna untuk menolong penggantian jaringan sel pada tubuh.
  • Vit C, ini berguna untuk melindungkan  tubuh dari berbagai jenis penyakit.
  • Anti oksida, air kelapa muda sangatlah kaya akan vit C dan vit B, karbon hidratnya dan mahnesium yang berguna melindungkan kesehatan tubuh ketika hamil.

Manfaat Air Kelapa Muda Bagi Wanita Hamil

Nash, bila melihat dari jumlah kandungan nutrisinya yang terdapatkan dalam air kelapa yang hijau. Kini,, apa saja mamfaat meminumkan air kelapa muda untuk wanita hamil? Beberapa mamfaat dari mengesumsi air kelapa muda ketika hamil diantaranya sbb :

1. Melancarkan Saluran Kemihnya

Pada waktu hamil, resiko inpeksi saluran kemihnya dapat saja terjadi. Oleh karena itu menesumsi air kelapa muda mampu menolong bersihkan saluran percernaan dan menolong memperlancar pembuangan racun di tubuh.

2. Sebagai Anti toksitnya

Didalam air kelapa muda mengandungkan asam laumric. Asam laumric berpungsi untuk penawarnya racun di darah. Dengan meminumkan ai kelapa muda bisa mengurangkan timbul penyakit pada wanita hamil dan bayi yang berada di kandungannya.

3. Anti Bakteri

Air kelapa muda cukup baik untuk tingkatkan sistim kekebalan dan daya tahan tubuh wanita yang lagi hamil, karna air kelapa muda mengandungkan anti oksida yang sangatlah baik.

4. Sumber Nutrisinya Lengkap
Ketika bayi di kandungan sangat memerlukan suplay nutrisi, vit, mineral dan anti oksidan yang cukup. Dengan mengesumsi air kelapa muda segala kebutuhannya itu dapat terpenuhi.

Itulah beberapa manfaat air kelapa muda bagi kesehatan wanita hamil dan bayinya, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat untuk  anda semua.

Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Wanita Hamil Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah