Blog kesehatan untuk anda

Senin, 01 Juni 2015

7 Menu sarapan yang baik saat pagi

7 Menu sarapan yang baik saat pagi - Sore ini kami akan bahas tentang menu sarapan pada waktu pagi hari,untuk kesehatan tubuh yang sangat penting.maka Makanan pada pagi harinya ataupun asupan adalah suatu yg penting untuk tubuh buat mulai berbagai aktivity ataupun kegiatan seharian tiap kita. Ini disebabkan,anggota tubuh kita memerlukan asupan nutrisi dari beragam jenis vitamin dan protein yang ada dalam menu makanan sarapan pagi anda semua.Pilihan jenis macam makanan dan minuman yg sesuai dan cocok bagi sarapan pagi anda yang merupakan sesuatu hal yang amat penting tentunya.

7 Menu sarapan yang baik


Berikut adalah 7 asupan makanan yang bagus buat menu sarapan di pagi harinya
  1. Pisang. Buah pisang sangat disarankan untuk jadi menu utama untuk sarapan menu pagi anda. Selain teksturnya yg lembut dan rasa manis ini,pisang trkandung karbohidratnya yg dapat membuat perut kenyang dalam keadaan yang lama.Selain itu juga, buah pisang mengandungi zat potasium yang berfungsi untuk menormalkan tekanan darah anda dengan alami.
  2. Telur ayam. Ini juga merupakan makanan yang bagus juga untuk dikonsumsi waktu sarapan pagi anda. Selain mudah untuk sajiannya, telur juga merupakan suatu makanan yang kaya akan protein dan vitamin D.
  3. Semangka.buah ini adalah buah yang mempunyai kandungan airnya yang begitu banyak.sehingga sangat pas untuk mengkonsumsi saat pagi hari yang bisa mencukupi keperluan air yang sangat diperlukan untuk tubuh kita.Selain itu juga,semangka ini kaya akan kandungan likopen. Likopen untuk menyehattkan mata kita dan juga jantung dan jua menangkal penyakit kanker yg bisa muncul kapan saja.
  4. Strowberry. Buah strawberri sangat pas buat sarapan pada pagi hari anda. Ini disebabkan, strowberri mengandung sumber antioksidan,dan kaya vitamin C, asam follat beserta seratnya. Strowberri pun berfungsi sangat penting buat menstabilkan kesehatan jantung kita.
  5. Segelas Kopi tampa gulanya.adalah sesuatu minuman pas sesuai buat sarapan pada pagi hari anda. Minuman kopi dalam sejumlah yang teratur bisa mencegah risiko terkenanya penyakit diabetes berserta penyakit kanker prostat.Dikarenakan, kopi ini mengandungi zat kafein dan antioksidan yang diperlukan tubuh kita untuk mencegah penyakit tersebut diatas. 
  6. Segelas Teh yang Hangat. bila anda tak menyukai minuman kopi itu, maka teh hangat pun dapat jadi minuman yang baik buat diminum pagi hari anda.karena disebabkan, teh hangat mengandungi sumber anti oksidan yg berfungsi menstabilkan sistim kekebalan tubuh kita.
  7. Melon.buah melon memiliki  Kandungan air yang banyak di buah melon yang bisa mencukupkan keperluan cairan tubuh anda diwaktu pagi hari.untuk itu,buah melon jua mengandung vitamin A dan vit C bagi nutrisi gizi tubuh.Maka, tak ada salahnya mengksumsi buah melon diwaktu sarapan pagi anda sekalian.

Semoga uraian singkat 7 Menu sarapan yang baik saat pagi tersebut diatas dapat bermanfaat bagi anda semua,mungkin anda juga menyukai artikel yang lainnya:Manfaat dan khasiat kunyit untuk kesehatan,semoga bermanfaat

7 Menu sarapan yang baik saat pagi Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.