Blog kesehatan untuk anda

Senin, 08 Juni 2015

Rahasia di Makanan Sehat

Rahasia di Makanan Sehat - Makanan ialah hal yang berperanan penting pada sehatnya seorang. Maka saat seorang mengesumsi makanan, boleh saja berikan dampak positifnya dan berikan dampak negatifnya pula untuk tubuh. sangat bergantungan di makanan yang kita konsumsinya, apa itu sehat atau tak sehat.Karena alasan ini, jadi  muncullah pandangan yang berkata yang bahwa "kesehatan itu bergantungan dengan makanan yang kita makan". Dibawah kami akan membagikan  rahasia dalam makanan sehat.



http://mustahabbah.blogspot.com/2015/06/rahasia-di-makanan-sehat-makanan-ialah.html


Rahasia dalam Makanan Sehat

1. Tak selamanya jus jeruk itu sehat. Ini alasannya karna jus jeruk pula mengandungkan banyak gula yang dapat langsung terserap oleh tubuh kita. Maka konsekuensi ialah dapat tingkatkan gula darah dan berikan risiko diabetesol.

2. Tomat yang digadangkan memiliki banyaknya lycopen, nyata tak semua betul. Karna ada pula tomat yang kontaminasi dengan bahan-bahan kimiawi hingga tak ada manfaatnya bagi tubuh dalam penyerangan kanker ataupun mencegahkan penuaan dari sekarang.

3. Kopi Hijau dibicarakan sebagai kopi yag terbaik untuk langsingkan tubuh, ternyata di kopi ini terkandung efeknya pencaharan yang cukupp bahayauntuk kesehatan alat cerna.

4. Tiram dibicarakan sebagai makanan yang berguna untuk kesehatan lelaki. Padahal ini tak seluruhnya betul, karna kesehatan lelaki ini dapat  dari kerang lautan kalaupun mengesumsi kerang dilaksanakan secara langsong sesudah kerang terambil dari dalam  laut.

5. Nenas mencegahkan sel lemak. Padalah walau nenas memiliki banyak vit dan mineralnya, nenas tetao tak dapat dalam pemecahan sel lemak. Tetapi menurut hasil peneliti, nenas malah bakal menghapuskan kadar proteinnya di tubuh. Nenas pula mengindeks glikemiks yang tingi hingga nenas akan tingkatkan nafsu makan kita.

Inilah sedikit info tentang bukti dan rahasia di makanan sehat. Maka, makanan sehat tak selama-lamanya sehat, ada saat-saat tertentu yang membuatkan makanan sehat jadi tak sehat untuk kita konsumsi, dan begitu pula jika cara mengesumsinya tak tepat pula dapat membuatkan kesehatan tubuh kita jadi kacau.

Rahasia di Makanan Sehat Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.