Blog kesehatan untuk anda

Kamis, 29 September 2016

Manfaat Minyak Kelapa Untuk Menghilangkan Sel Kanker Usus

Saat ini,kanker usus besar adalah salah satu jenis yg paling umum dari kanker yg mempengaruhi laki-laki dan perempuan.obat alami menawarkan beragam pengobatan alternatif utk penyakit yg mengancam jiwa ini.Namun,masih ada cukup bukti medis utk mendukung perawatan ini.
kemunduran besar lain adalah bahwa obat modern sebagian besar dikendalikan oleh perusahaan farmasi besar,yg sebenarnya mendanai sebagian besar penelitian ilmiah di bidang kedokteran. Sayangnya, tujuan mereka tidak kesehatan manusia,tapi keuntungan.

Ini, bagaimanapun, tidak mengecualikan studi penting dan bermanfaat dari yg dipublikasikan dalam jurnal medis ternama.

Satu studi tersebut, yang dilakukan oleh Adelaide University of Australia, menemukan bahwa asam
laurat, yg membuat naik 50% dari minyak kelapa, dapat menghancurkan lebih dari 93% dari sel-sel kanker usus besar pada manusia hanya 48 jam. Penelitian yg terlibat dalam percobaan in vitro di cawan petri, serta in vivo pada tikus. Kedua percobaan memberikan hasil yg sama.

Manfaat Minyak Kelapa Untuk Menghilangkan Sel Kanker Usus

Studi ini menemukan bahwa asam laurat menghancurkan sel-sel kanker sementara menyebabkan stres oksidatif. Hal ini secara signifikan mengurangi tingkat
glutathione, yg sel-sel kanker tergantung pada. Masalah sebenarnya adalah bahwa penelitian semacam ini adalah hal yg sangat mahal dan tidak menarik buat sponsor karena obat alami tidak bisa dipatenkan. Ini hanya tidak memegang bunga utk obat-obatan perusahaan utk membiayai percobaan tersebut, meskipun fakta bahwa mereka menargetkan kesejahteraan seluruh penduduk.

asam laurat, yg juga ditemukan dalam susu ibu, adalah asam lemak yg memperkuat sistem kekebalan tubuh dan memiliki sifat anti-bakteri yg kuat.

Seperti yg ditemukan dalam studi klinis dari Amerika Gizi Association, lemak dalam minyak kelapa " dapat berguna dalam menyembuhkan dan pencegahan kondisi seperti diabetes, osteoporosis, penyakit virus (mononukleosis, hepatitis C, herpes dll), penyakit saluran empedu, penyakit Chron ini, dan kanker ".

Minyak kelapa juga telah terbukti mengurangi efek samping dari kemoterapi dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan pasien kanker.
Baca Juga:Kampung di Jawa Timur ini isinya perempuan semua
Meskipun perusahaan farmasi menutup mata untuk solusi alami, satu hal yg tak terbantahkan - alam memiliki obat utk hampir semua penyakit yg ada. Yg menyedihkan adalah bahwa tanpa penelitian medis dan persetujuan, mereka tetap tidak diketahui utk orang-orang yg kesehatan tergantung pada mereka. 

Manfaat Minyak Kelapa Untuk Menghilangkan Sel Kanker Usus Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.