Blog kesehatan untuk anda

7 Mamfaat Kurma Untuk Kesehatan Tubuh

7 Mamfaat  Kurma Untuk Kesehatan Tubuh-Kurma ialah sesuatu buah yg tak asing kita dengar di telinga dan lidah setiap orang. Kesan utamanya saat merasakan buah kurma ini pastinya cukup manis dan begitu lezat untuk dinikmati tiap-tiap waktu. Untuk kaum islam, kurma ini sangatlah disarankan untuk dikonsumsikan saat datangnya waktu buka puasa selain daripada air putih. Warna buahnya yang sebahagian besar cokelat agak kehitaman akan mengundangkan tiap-tiap orang untuk cicipi buah yang berbentuk bulat lonjong itu. Tetapi, selain nikmat untuk kita makan, kurma juga mempunyai berbagai macam mamfaat untuk menjagakan dan tingkatkan kesehatan tubuh seseorang. Kemudian, apa saja mamfaat dibelakang kurma untuk kesehatan anggota tubuh ....???



Sahabat sekalian, tip kesehatan. Buah kurma ini cukup gampang kita dapatkan di pasaran ataupun tempat pembelanjaan yang lebih besar lagi. hingga kita tak perlu membelinya diluar negeri khusus pada daerah penghasil kurma tersebut seperti Arab Saudi dan juga negara lainnya. Karna kurma tergolong buah-buahan, jadi tidak heran kurma pula bermamfaat yang begitu besar untuk tingkatkan kesehatan tubuh kita. Tip kesehatan yang kali ini akan menguraikan beberapa mamfaat dibelakang  buah kurma tersebut.Mamfaat durian untuk kesehatan dan kecantikan

Dibawah ini ada  tujuh(7) mamfaat dibelakang kurma untuk kesehatan tubuh kita diantaranya yaitu : 
  1. Nutrisi nyaLengkap Untuk Tulang Kita. beriring pertambahan umur,  kekuatan dan kepadatan tulang seoran juga akanmen turun. Kurma mengandungkan sejumlah sumber mineral dan leniumnya juga, mahgnesium, tembaga dan mangan, ke5 dzat itu ialah nutrisi yang sangatlah diperlukan untuk kesehatan tulang dan dapat melawankan pengeroposannya tulang ataupun osteoporosisnya.
  2.  Untuk Penambahan Enerji Yang begitu Cepat. pada Akhirnya aktivitas pekerjaan yang dilakukkan seorang, rasa lesu, capek, letih pasti jadi masalah yang selalu dialamikan setiap orang. Kurma mengandungkan kadar gula yang alamiah yang sangat tinggi (sukrosa, fruktosa dan glukosanya) yang bermamfaat untuk kembalikan enerji tubuh yang terkuraskan ketika berkegiatan yang padat.
  3. Seagai Penangkalnya Kurang Darah Yang sangat Efektif. Buah Kurma ini mengandungkan sejumlah besar dzat besi pada dalam buah. Maka, cukup baik untuk mereka yang sering terkenak gejalanya kurang darah ataupun Anemia dalam kesehariannya.
  4. Untuk Menyehatkan Sistim Pencernaan. Kurma mengandungkan sejumlah besar serat larutannya dan asam aminonya yang bermamfaat menolong proses pencernaan makanan berlangsungan sangat baik dan efisiensi. sampai dapat ringankan kerjanya sistim pencerna seorang.
  5. Dapat Mengatasi Sembeluit Dengan begitu mudah. Sekarang ini gejala sulit Buang Air Besar  ataupun sembeluit jadi masalah yang serius untuk sebahagian orang. Kurma mengandungkan sejumlah serat yang mampu ringankan dan atasi sembeluit yang kita rasakan secara alamiah.
  6. Dapat Mengoptimal Kerja Otak kita. Kurma jadi salah satu makanan yang baik untuk organ otak kita. Ini disebabkan, kurma mengandung kasium yang fungsinya tingkatkan kesehatan dan kecepatan berfikir otak kita.
  7. Untuk Jantung agar Lebih Terjaga Kesehatan.buah kurma mengandungi sejumlah besar potasium yg fungsinya menjauhkan seseorang dari risiko serangan stroke dan berbagai jenis penyakit jantung yg lainnya.
Demikianlah 7 manfaat Kurma Untuk kesehatan tubuh,banyak-banyaklah makan buah kurma untuk kesehatan tubuh anda,semoga senantiasa slalu sehat dihari-hari anda.

7 Mamfaat Kurma Untuk Kesehatan Tubuh Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah