Blog kesehatan untuk anda

Minggu, 07 Juni 2015

Manfaat dan Khasiat Wortel Untuk Kesehatan

Manfaat dan Khasiat Wortel Untuk Kesehatan - Wortel adalah suatu sayur-sayuran yang telah tak asing untuk setiap orang di seluruh jagat raya. Dari bentuk yang panjang dan berwarna yang siedikit orange ataupun merah gampang membuatkan wortel suatu sayur-sayuran yang gampang kita kenal. Sebagian besar dari kita pula tentu tau bahwa sayur-sayuran itu cukup baik untuk menjagakan kesehatan organ mata. Maka, kita memakan wortel secara langsung ataupun dijadikan jus dan sayur-sayuran cukuplah dianjurkan. Tetapi, ternyata bukan itu saja manfaat wortel untuk tubuh kita. masih banyak sekali khasiat  yang terkandung dalam sayuran wortel. Kemudian, apa saja khasiat  wortel untuk kesehatan tubuh kita tersebut...???


http://mustahabbah.blogspot.com/2015/06/manfaat-dan-khasiat-wortel-untuk.htm

Sobat,  Wortel ialah suatu sayur-sayuran yang mempunyai macam-macam nuterisi dan vit yang di perlukan oleh setiap anggota tubuh kita. Berdasar faktanya yang sudah terungkapkan, wortel ialah sumbernya vit A  sempurna. Vit A pada wortel cukup baik untuk menjagakan dan pertahankah kesehatan tubuh kita. kami akan menguraikan macam-macam manfaat dan khasiat sayur-sayuran berwarna orange itu secara rinci.Dibawah ini 7 manfaat dan khasiat wortel untuk kesehatan tubuh kita:
  1. Penglihatan Yang  Baik. Sumbernya beta karoten pada wortel akan diubahkan oleh organ hati menjadikan sumber vit A. Jadi tidak heran, bila seorang rajin mengesumsi wortel dalam menu kesehariannya, jadi organ mata juga akan terjagakan kesehatan sepanjang waktunya berjalan.
  2. Sayur-sayuran Antinya Kanker. Wortel menjadikan  suatu sayur-sayuran yang cukup epektif untuk menangkalkan macam-macam jenis kangker yang cukup mematikan misalnya kanker  paru-paru, usus besar serta kanker payudara. Ini dikarnakan ada kandungan fhalcarinol dan fal carindiol dimana sifatnya anti kangker dalam sayuran wortelnya.
  3. Jantung Yang Sehat. Kandungan alfa karoten, beta karoten dan lutein membuatkan wortel cukup di perlukan oleh organ jantungnya. Ini dikarnakan. macam-macam kandungan dzat itu akan menjadikan kita terhindar dari  serangan jantung dan gangguan luar.
  4. Gigi yang  Kuat dan Sehat. Wortel berperanan penting dalam membantukan hilang plek dan sisanya makanan yang bisa merusakkan  gusi dan gigi kita. Ini dikarnakan, wortel mempunyai kandungan mineralnya tertentu yang bisa mencegahkan rusaknya gigi dari saat ke saat.
  5. Pencegahan Stroke Yang Anti. Rajin mengesumsi sayur-sayuran wortel atau orange bisa mengurang dan mencegahkan penyakit strok yang dapat mengancamkan selamatnya nyawa dalam waktu sejenak.
  6. Tampil Awet Muda. Kandungan beta karoten yang cukup tinggi dalam sayuran wortelnya bisa perlambat penuaan sel-sel. hingga menjadikan seorang kelihatan  awet muda meski umurnya terus bertambah-tambah.
  7. Pembersihnya Racun Di Tubuh. Kandungan Vit A pada wortel bisa bersihkan organ  empedu dan usus besar dan lemak di organ hati kita secara alamiah dan epektif. 
Inilah Manfaat dan Khasiat wortel untuk kesehatan tubuh semoga bermanfaat dan teruslah mengesumsi wortel supaya terhindari dari berbagai penyakit...

Manfaat dan Khasiat Wortel Untuk Kesehatan Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.